Ach Taufiqirrohman

Guru di MTsN 2 Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005.Sebagai Tenaga pe...

Selengkapnya
Karin Cahya Ningrum Siswi MTsN 2 Bondowoso Raih Medali Emas di Ajang Kejurprov Taekwondo Jawa Timur Tahun 2018 di Ngawi

Karin Cahya Ningrum Siswi MTsN 2 Bondowoso Raih Medali Emas di Ajang Kejurprov Taekwondo Jawa Timur Tahun 2018 di Ngawi

Kab.Bondowoso (MTsN 2 ) – Karin Cahya Ningrum salah satu siswi MTsN 2 Bondowoso telah mengikuti Kejuaraan Taekwondo Tingkat Propinsi Jawa Timur di GOR Bung Hatta Ngawi Jawa Timur .Siswi MTsN 2 Bondowoso ini yang biasa disapa dengan sebutan Karin bersama rekannya telah memperoleh Medali Emas di Ajang lomba tersebut yang berlangsung pada hari minggu (28/10) Di GOR Bung Hatta Ngawi Jawa Timur.

Hampir setiap mengikuti perlombaan di Jawa Timur,siswi yang satu ini selalu menyabet medali Emas dalam kategori Pomsae,atau istilah lainnya disebut dengan “kembangan”.Siswi yang satu ini bersama rekan rekannya masih tampak aktif latihan Taekwondo di Kodim 0822 Bondowoso,dan berkat ketekunannya siswi ini memperoleh medali emas di ajang tersebut.

Kejuaraan Taekwondo di Ngawi ini berlangsung selama empat hari, sejak hari kamis(25/10) hingga hari minggu(28/10).Kegiatan berlangsung Sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai. Meski dari Kabupaten Bondowoso sempat ada gerakan yang salah sedikit, namun Tim Juri menetapkan dari Kabupaten Bondowoso memperoleh Juara 1 Lomba Taekwondo Poomsae Beregu Se-Jawa Timur.

H.Saini ,S.Ag.,M.Pd.I selaku Kepala MTsN 2 Bondowoso menyampaikan terima kasih kepada Karin Cahya Ningrum selaku siswi MTsN 2 Bondowoso yang telah meraih berkali kali prestasi di ajang kejuaraan Taekwondo Tingkat Jawa Timur tersebut(fiq)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Makasih bu siti ropiah dan makasih bu Riskin

08 Nov
Balas

Selamat dan sukses. Barakallah

08 Nov
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali